Chelsea Harusnya Rutin Main di Liga Champions

antonio conte

Chelsea tidak ikut berkompetisi di turnamen antarklub Eropa akibat bermain buruk musim lalu. The Blues disebut harusnya tampil di Liga Champions tiap musim.

Di Premier League musim lalu, Chelsea finis di peringkat 10 klasemen akhir. Mereka pun gagal lolos ke kompetisi antarklub Eropa bahkan cuma untuk berlaga di Liga Europa.

Chelsea pun memberikan reaksi gemilang musim ini. ‘Si Biru’ bisa merajai klasemen sementara dengan perolehan 63 angka, 10 angka di depan Tottenham Hotspur yang mengisi posisi dua klasemen.

Dengan gap sejauh itu, tak sedikit orang menyebut The Blues telah memastikan gelar juara musim ini. Mereka jelas bakal jadi wakil Inggris di Liga Champions edisi mendatang.

Nahkoda Chelsea, Antonio Conte, menyambut baik hal tersebut bahkan sampai menyebut jika tim asal London barat itu pantas di kasta tertinggi kompetisi antarklub Eropa tiap pekan.

“Tim besar macam Chelsea harusnya berkompetisi di Liga Champions setiap pekan,” tegas Conte seperti dilansir oleh Standard.

“Itu sangat penting bagi kami. Liga Champions harusnya adalah rumah kami untuk tinggal. Penting saat ini untuk fokus menjalani musim ini dan melangkah sedikit demi sedikit.”

“Kami masih memiliki 12 laga yang belum dimainkan hingga akhir untuk untuk coba meraih impian untuk saya, untuk para pemain. Lalu kami akan bersiap untuk musim selanjutnya.”

“Akan tetapi ketika nama anda adalah Chelsea, maka anda harus selalu berjuang untuk memenangi Liga Champions, Premier League, Piala FA, seluruh turnamen,” imbuhnya.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Name and email are required