Inter Siap Jor-joran di Bursa Transfer

inter milan

Kehadiran bos baru, Suning, memberi angin segar untuk klub Liga Italia, Inter Milan. Secara finansial, mereka juga dipastikan bakal kian kuat lantaran Suning juga datang sebagai investor.

Salah satunya, Inter sekarang kabarnya siap belanja jor-joran pada jendela transfer musim panas mendatang. Suning, perusahaan asal Negri Tirai Bambu tu kabarnya sudah mempersiapkan uang tidak kurang dari 150 juta euro atau setara Rp 2,1 triliun.

“Filosofi kami sudah jelas, Inter Milan memburu pemain-pemain top, tak peduli berasal dari negara mana,” ujar Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, usai tampil sebagai pembicara tamu di Universitas Milan, Selasa (13/3/2017). “Yang paling penting nanti si pemain bakal bermain sungguh-sungguh kala mengenakan seragam Inter.”

Zanetti yang tak lain adalah legenda hidup La Beneamata juga memuji keseriusan Suning untuk kembali membangun I Nerazzurri. Suning, dikatakan juga sudah merubah pendekatan manajerial Inter Milan.

“Suning datang ke Italia dengan misi membangun banyak hal penting,” ujar Zanetti, yang membela Inter Milan pada 1995-2014. “Suning grup yang kuat dan ambisius.”

Tak cuma soal berbelanja pemain, Suning juga mau membangun infrastruktur klub. Salah satunya, ikut merenovasi Stadion Giuseppe Meazza.

“Stadion? Sudah tentu kami juga memikirkannya. Kami ingin merestruktur Giuseppe Meazza. Itu bakal menjadi hal luar biasa dan kami siap melakukannya,” Zanetti, 43 tahun, menegaskan.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Name and email are required