Kontrak Baru Ozil Tidak Tergantung Wenger

mesut ozil

Mesut Ozil menepis kabar kontrak anyarnya bergantung pada masa depan Arsene Wenger di Arsenal. Bahkan Ozil siap menegosiasikan kontrak anyarnya bersama klub.

Kelanjutan nasib Ozil serta Alexis Sanchez menjadi fokus manajemen dan juga fansnya saat ini mengingat kontrak dua pemain bintang itu bakal berakhir satu setengah musim lagi.

Apabila tak ada kesepakatan tentang kontrak baru sampai akhir tahun 2017, maka Ozil dan juga Sanchez bisa bebas mengadakan kontak dengan klub lain. Sedangkan jalur terbaik The Gunners ialah melepas keduanya di bursa transfer musim panas mendatang.

Hal tersebut tentu bukan hal yang diinginkan oleh banyak pihak mengingat adalah pilar utama tim. Salah satu alasan kenapa Ozil dan Alexis menunda pembicaraan kontrak ialah masa depan Wenger.

Pasalnya kontrak Wenger akan tuntas musim panas nanti dan belum ada sinyal akan diperpanjang. Manajemen The Gunners konon mau menyaksikan terlebih dahulu hasil akhir timnya sebelum menyodorkan kontrak baru.

Walau begitu geladang asal Jerman ini membantah rumor itu sambil menegaskan dirinya siap memperpanjang kontrak, terlepas Wenger lanjut atau tidak musim depan,

“Semuanya tidak tertutup. Kami telah berbicara dengan Arsneal. Untuk sekarang saya fokus menjalani sisa musim,” ujar Oezil kepada Bild.

“Arsene Wenger merupakan salah satu faktor mengapa saya bergabung dengan Arsenal. Naun saya sadar semuanya berjalan begitu cepat di sepakbola dan anda tak bisa membuat rencana apapun,” sambungnya.

“Itulah kenap tak tepat menyebut kontrak saya tergantung manajer,” tutupnya.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Name and email are required