Laju Tak Terkalahkan MU berakhir

Hull City vs Manchester United

Melaju ke babak final menjadi satu-satunya sisi bagus dalam kekalahan Manchester United dari Hull City. Namun hasil tersebut penanda laju tak terkalahkan MU berakhir.

United harus tumbang ketika melawat ke kandang Hull di laga pertadingan leg kedua babak semifinal Piala Liga Inggris. Melawat ke Kingston Communications Stadium, Jumat (27/1/2017) dinihari WIB, The Red Devils harus tumbang 1-2 dari Hull.

Kendati begitu United tetap melaku ke final karena pasukan armada Jose Mourinho itu masih unggul agregat 3-2 berkat kemenangan 2-0 pada pertemuan pertama pertama.

Bagaimanapun, kekalahan itu adalah noda dalam kiprah memuaskan MU belakangan ini. Sebelumnya, Zlatan Ibrahimovic cs. belum pernah kalah dalam 17 pertandingan terakhir di berbagai ajang.

Dalam total itu Setan Merah merangkai 12 kemenangan dan sisanya imbang. Mereka juga sempat meraih sembilan kemenangan berturut-turut dalam rangkaian laju tidak terkalahkan itu.

“Saya takkan bilang kami lega, namun kecewa meihat cara kami bermain dan kalah. Kami bertekad menjaga laju kami dan kami tidak tampil bagus sama sekali. Pastinya kami gembira melaju ke final, namun ini adalah perasaan yang aneh,” ujar gelandang MU Michael Carrick seperti dikutip dari BBC.

“Kami memprediksi laga akan berat, mereka harus menyerang kami, dan kami hanya tidak bermain bagus,” lanjutnya.

Di partai puncak nanti, United bakal berhadapan dengan Southampton yang lolos usai mendepak tim kuat Liverpool.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Name and email are required