Mustafi Masih Yakin Arsenal Juara Premier League

shkodran mustafi

Kekalahan yang didapat Arsenal dari Chelsea membuat jarak keduanya di papan klasemen Premier League kian melebar. Walau begitu, Shkodran Mustafi meyakini kesempatan The Gunners juara belum habis.

Usai tumbang di tangan Chelsea, Arsenal melorot ke posisi empat klasemen sementara. Mereka tertinggal 12 angka di belakang Chelsea yang menempati posisi tertinggi dengan 14 laga tersisa.

Mustafi mengaku amat kecewa dengan hasil yang diraih timnya dari Chelsea, serta kekalahan dari Watford pada laga sebelumnya. Namun pemain asal Jerman tersebut tidak ingin terlalu meratapinya.

“Saya rasa ini bakal menjadi lebih berat dari sebelumnya, namun saya orang yang selalu optimis. Saya tidak pantang menyerah,” ujar Mustafi kepada Sky Sports News HQ.

“Selama peluang masih ada, kami akan terus berjuang dan di akhir musim kita lihat saja apakah kami cukup beruntung dan cukup baik untuk mengejarnya atau tidak,” lanjut Mustafi.

“Mengecewakan saat kalahn pertama di kandang (dari Watford). Kami kurang cepat panas, kemasukan dua gol cepat, dan sulit untuk bangkit,” katanya.

“Kami pun kecewa kalah di kandang Chelsea, di mana itu adalah laga yang sepenuhnya berbeda. Kami sadar akan menemui kesulitan di Stamford Bridge, namun kami juga tahu kami memiliki peluang menang. Pada akhirnya saya rasa kami tidak bermain cukup bagus,” kata Mustafi.

Berikutnya Arsenal bakal berhadapan dengan Hull City di Emirates Stadium pada Sabtu (11/2/2017) mendatang.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Name and email are required